Microsoft Akan Launching Hp Lipat, Dapat Jadi HP serta Tablet Sekaligus juga - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

Microsoft Akan Launching Hp Lipat, Dapat Jadi HP serta Tablet Sekaligus juga


Microsoft bukan pemain baru dalam industri smartphone. Hp produksi Microsoft dapat kamu jumpai dipasaran seperti Lumia 535, Lumia 640 LTE, Lumia 540 Dual Sim sampai Lumia 630. Bahkan juga bila kamu mengengok ke web resminya, ada jejeran hp baru yang terpajang dari mulai Lumia 950 XL, Lumia 950 serta Lumia 650.

Tidak ingin ketinggalan dengan produsen smartphone yang lain, tahun kedepan Microsoft diberitakan akan meluncurkan hp anyar. Seperti apakah hp itu?

Kepastian akan hp baru Microsoft diperkokoh karenanya ada buku Beneath a Surface. Buku Beneath a Surface ditulis oleh Brad Sams yang menghimpun tulisan jurnalis serta website tehnologi Microsoft Thurrot.com.

Beberapa project Microsoft di tahun 2019 di uraikan dalam buku ini. Hp lipat Microsoft ini akan jadi lawan baru buat beberapa hp lipat yang melaju tahun kedepan, seperti Samsung, Huawei serta LG.

Microsoft bahkan juga membuat project spesial yang dinamakan Proyek Andromeda untuk mendatangkan hp lipat buat konsumennya.

Bocoran yang dikatakan lewat buku Beneath a Surface mengutarakan jika Andromeda akan berperan menjadi hp waktu dilipat. Waktu lipatan di buka, Andromeda akan berperan menjadi tablet.

Penyatuan manfaat hp serta tablet ini dipercaya akan hits di tahun 2019.

Walau belumlah menuturkan detail komplet dari hp ini, tapi skema operasi Andromeda dipercaya akan mengangkat OS Windows Phone paling baru yang komplet dengan beberapa perbaikan dari OS Windows Phone versi usang.

Tidak cuma hp, Microsoft akan mendatangkan konsol Xbox One baru. Laptop ini akan memakai chip AMD bukan kembali Intel untuk maju menjadi kompetitor iPad Pro 12.9.

Diyakinkan, akan banyak hp baru yang akan ada di tahun 2019. Tidak cuma mode lipat tentu saja. Lantas apakah hp dambaan yang kamu nantikan di tahun 2019?
Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel