Jalin Kerjasama Dengan Light, Xiaomi Ikuti Jejak Nokia 9 PureView, - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

Jalin Kerjasama Dengan Light, Xiaomi Ikuti Jejak Nokia 9 PureView,

Light, perusahaan yang bekerja bersama dengan HMD Global dalam menghasilkan porduk Nokia 9 PureView dengan tehnologi kecanggihan pada camera, diberitakan akan merajut kerja sama juga dengan Xiaomi. Dijagokan, Xiaomi akan untuk menghasilkan smartphone dengan camera canggih, dengan tehnologi image-processor dari Light dibelakangnya. Light sendiri memang tidak mempunyai kemitraan exclusive dengan HMD Global yang awal mulanya mendatangkan produk Nokia 9 PureView.



Walau belumlah dijelaskan smartphone dengan kecanggihan camera seperti apakah yang akan diusung oleh Xiaomi, akan tetapi kemungkinkan Xiaomi akan mendatangkan smartphone dengan 4 atau lebih camera ganda. Nokia sendiri awal mulanya memakai 5 sensor camera pada piranti Nokia 9 PureView. Diluar itu Xiaomi serta Light pun diberitakan akan memakai multi sensor Sony IMX pada produk terbarunya itu.

Processor gambar/image processor dengan tehnologi ASIC dari Light dapat memberi dukungan 2 sensor sampai optimal 10 sensor camera dengan focal length berlainan pada suatu piranti. HMD Global sendiri memakai 5 buah sensor camera pada piranti Nokia 9 PureView. Dengan komputasi camera yang mutakhir, dapat membuahkan photo yang diklaim mengagumkan.

Seperti apakah camera smartphone yang akan dibawa oleh Xiaomi dengan suport image processor dari Light, tentu saja begitu membuat kita ingin tahu. Kita tunggu saja hasil kerja sama mereka diwaktu yang akan datang.


Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel