Penampakan Design terbaru Huawei Nova 4 - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

Penampakan Design terbaru Huawei Nova 4


Jakarta, AhliTeknology – Di akhir tahun 2018 ini, Huawei akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Nova 4.

Dikutip dari GSMArena, Huawei barusan memposting gambar yang memberikan peluncuran Nova 4 dengan global pada 17 Desember 2018 yang akan datang. Sayangnya, tidak banyak info yang diutarakan tentang Nova 4.

Poster itu cuma menunjukkan selintas design sisi depan Nova 4. Di pojok kanan atas ada lubang camera selfie.

Rupanya Huawei memberi pengembangan baru pada Nova 4 untuk design camera selfie dengan cuma membuat suatu lubang kecil yang bernama shooting star itu.

Nova 4 tak akan memakai design notch sama dengan produk awal mulanya. Sesuai dengan namanya, lubang camera itu tampak seperti bintang jatuh. Ide shooting star ini pula adalah design pertama pada smartphone yang tersebar di market sekarang ini.

Sayangnya, tidak diutarakan resolusi camera depan Nova 4. Kemungkinan, Nova akan diperkokoh chipset paling baru Huawei yaitu Kirin Kirin 980. Mengingat pendahulunya yaitu Nova 3 memakai chipset Kirin 970. Sedang nova 2s memakai chipset Kirin 960.

Belumlah ada info selanjutnya tentang detail detil, harga dan tersedianya Nova 4 di negara manakah saja. Akankah Nova 4 masuk Indonesia ? Mudah-mudahan saja.
Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel