Cara Atasi Kursor AnyDesk Tidak Bisa Klik - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

Cara Atasi Kursor AnyDesk Tidak Bisa Klik

Saat kamu me-remote komputer menggunakan aplikasi AnyDesk terkadang tidak bisa langsung mengendalikan komputer target karena kursor mouse tidak bisa diklik.

Hal ini dikarenakan komputer target tidak memberikan permission untuk mouse dan keyboard. Solusinya sederhana, seseorang yang mengendalikan komputer target sebelum klik Accept ia harus terlebih dahulu memberikan permission mouse dan keyboard seperti berikut.


Agar bisa di-remote, pada komputer target perlu klik tombol bergambar mouse dan keyboard (1) sampai berwarna biru kemudian klik Accept.

Setelahnya kamu sudah bisa mengendalikan komputer target dan mengetikan text melalui keyboard dari komputer kamu.

Sebagai informasi, aplikasi AnyDesk bisa dijalankan secara portable atau tanpa perlu diinstal. Namun akan lebih baik jika AnyDesk diinstal di komputer kamu dan komputer target, langkah ini diperlukan agar tidak selalu mengatur permission dan memudahkan kamu dalam me-remote karena AnyDesk selalu berjalan di background.

Baca juga: Cara Install AnyDesk

Cara lain supaya tidak perlu mengatur permission dan tidak perlu klik Accept di komputer target adalah dengan memberikan akses Unattended Access. Dengan cara ini kamu bisa melakukan remote hanya dengan memasukkan ID dan Password AnyDesk komputer target tanpa perlu bantuan seseorang untuk klik Accept di komputer target.

Baca juga: Cara Setting AnyDesk Tanpa Accept

Terkait:

Cara Transfer File Antar Komputer Menggunakan AnyDesk

Cara Rekam Sesi Remote Menggunakan AnyDesk
Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cara Atasi Kursor AnyDesk Tidak Bisa Klik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel