Keunggulan Lenovo Legion Y530, Laptop Gaming dengan Design Kantoran - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

Keunggulan Lenovo Legion Y530, Laptop Gaming dengan Design Kantoran

Surabaya, AhliTeknology – Umumnya, laptop gaming terunggul dibuat dengan penampilan “wah” serta bagus dengan logo atau lampu-lampu penambahan. Akan tetapi, terkadang hal tersebut jadikan laptop gaming mencolok serta tidak pas dengan orang yang kerja kantoran.

Untuk itu, tahun ini, Lenovo meluncurkan laptop gaming terbaik dengan moto “stylish on the outside”, yakni Lenovo Legion Y530. Laptop gaming ini miliki penampilan luar yang lebih bersih serta mulus untuk Millennials.

”Tahun ini, kami meluncurkan beberapa produk paling baru seperti Yoga 730 yang premium serta multimode untuk profesional, atau Legion Y530 yang disebut laptop gaming dengan perform tinggi serta tampilan yang stylish serta beda dari laptop gaming yang lain.” Helmy Susanto sebagai Consumer Lead Lenovo Indonesia mengemukakan pada pameran laptop Lenovo 2018

Untuk kamu yang ingin tahu seperti apakah laptop gaming Lenovo Legion Y530 ini, tersebut keunggulannya.

Laptop gaming memang populer besar serta berat. Akan tetapi, Lenovo menyediakan Legion Y530 memiliki ukuran 15 inci dengan ketipisan 24 mm serta berat 2,3 kg. Ukuran ini membuat kamu dapat dengan gampang membawanya ke mana-mana, baik di dalam rumah atau kantor.

Ini dapat jadi keunggulan atau kekurangan bergantung pojok pandangmu. Untuk kamu yang terasa canggung untuk memakai laptop dengan kepentingan main game sekaligus juga kerja, Lenovo Legion Y530 ini bisa saja pilihan terunggul. Laptop ini mempunyai warna hitam dengan logo di samping yang tidak tampak mencolok, tetapi masih bergaya.

Backlid putihnya juga tidak membuat laptop ini terlihat keren. Walau demikian, untuk kamu yang inginkan laptop game yang mencolok serta bagus, laptop ini kemungkinan tampak biasa saja seperti laptop biasanya.

Keyboard Lenovo Legion Y530 dibuat dengan ukuran penuh (full-size) dengan tanggapan yang cepat responsif. Sesaat, key travel yang ada cuma berjarak 1,7 mm hingga ergonomis serta nyaman untuk digunakan. Laptop ini betul-betul dibuat buat kamu yang menyukai bermain game PC dengan papan tik.

Lenovo Legion Y530 tampilkan display FHD lebih dari 2 juta pixel dengan bezel tipis. Diluar itu, visualnya juga mempunyai 144 Hz refresh rate, kecerahan 300 nits serta monitor IPS antiglare. Dengan monitor yang super ini kamu akan memperoleh pengalaman bermain yang menyenangkan kapan juga serta dimana juga kamu ada.

Untuk menunjukkan moto “savage on the inside”, Lenovo Legion Y530 mendatangkan processor Mobile Intel Core generasi ke-8 dengan suport Intel Optane Technology komplet dengan 6 core serta 12 thread untuk pengalaman bermain game profesional. Selain itu, grafis Lenovo Legion Y530 memakai NVIDIA GTX 1050Ti dengan pilihan sampai GTX 1060. Grafis ini juga di dukung dengan feature DirectX12 hingga kamu dapat bermain game dengan cepat sekali serta mulus, akan tetapi dengan tenaga yang lebih efektif.

Salah satunya tehnologi mutakhir yang diusung Lenovo Legion Y530 ialah feature skema termal dual-channel dengan beberapa faedah, seperti CPU individu, pendinginan GPU, empat ventilasi termal serta 70 bilah kipas per channel. Kamu juga dapat lihat design pendingin Lenovo Legion Y530 yang ada tidak pas ada dibawah monitor untuk kurangi resiko rusaknya monitor.

Hebatnya, Lenovo mengikutkan service purnajual dengan garansi Accidental Damage Protection yang umumnya tidak ada pada garansi yang lain. Garansi ini laku saat dua tahun semenjak tanggal pembelian produk. Ada ikut perlindungan penambahan berbentuk antivirus McAfee sejumlah lebih dari satu juta rupiah.

Untuk kamu yang tertarik untuk beli laptop ini, Lenovo Legion Y530 di jual di harga dari mulai Rp16.999.000 yang bisa dibeli dari distributor serta partner ritel sah Lenovo. Dengan tehnologi serta design yang bagus ini, kamu dapat rasakan pengalaman main game terunggul!
Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel