ROG Phone dijual di Indonesia, Berapakah Harganya? - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

ROG Phone dijual di Indonesia, Berapakah Harganya?



Jakarta, Ahli Teknology - Asus pada akhirnya membawa ROG Phone di Indonesia sesudah mengumumkannya pada Juni 2018. Pemakaian nama ROG datang dari "Republic of Gamers", merk yang dipakai Asus semenjak 2006 untuk PC gaming besutannya. 

Asus SEA Regional Director, Jimmy Lin, mengaku pihaknya begitu optimistis dengan kualitas ROG Phone. Ditambah lagi, perusahaan asal Taiwan itu telah lumayan lama menekuni di industri game dari posisi usaha ROG. 

"Kami memahami apakah yang diperlukan pada gamer sebab kami ikut adalah gamer. Kami memberi semua yang terunggul untuk gaming ASUS," papar Lin dalam acara pengumuman ROG Phone, Selasa (11/12/2018). 

Sesuai dengan namanya, ROG Phone direncanakan untuk beberapa gamer. Smartphone ini diperlengkapi monitor memiliki ukuran 6 inci (1.080 x 2.160 pixel) dengan rasio 18:9, processor octa core Snapdragon 845, GPU Adreno, RAM 8GB, dan dua pilihan ingatan internal 128 serta 512GB. 

Detail lainnya ROG Phone termasuk juga dual camera belakang 12MP serta 8MP, camera depan 8MP, serta baterei 4.000mAh. 

Asus menguatkan kualitas body smartphone dengan Corning Gorilla Glass 6 di bagian depan serta belakang. Desainnya diperindah dengan frame aluminium. 

Smartphone dengan berat 200 gr ini baru akan di jual di Indonesia pada Januari 2019. Proses pemasarannya akan dengan diawali pre-order. 

Harga jual ROG Phone dibedakan dari kemampuan ingatan internal. ROG Phone dengan ingatan internal 128GB dibandrol Rp 13 juta, sedangan 512GB seharga Rp 14,5 juta. 

Harga itu telah termasuk juga penambahan tiga aksesori yaitu hard kasus, AeroActive cooler, serta Gamevice controller. Diluar itu, ada juga aksesori lainnya yang di jual terpisah, seperti Mobile Desktop Dock serta TwinView Dock. 
Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel