OnePlus 6T McLaren Edition Telah Launching, Miliki RAM 10 GB - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

OnePlus 6T McLaren Edition Telah Launching, Miliki RAM 10 GB


Ahli Teknology - Menjadi sisi dari kemitraan barunya dengan McLaren, OnePlus pada akhirnya mendatangkan OnePlus 6T McLaren Edition dan menginformasikan penerus Dash Charge paling baru, Warp Charge 30. Dijelaskan, OnePlus 6T McLaren Edition lebih dari sebatas vs yang lebih menarik dari 6T vs reguler.

Smartphone ini dikemas dengan RAM 10 GB yang digabungkan dengan internal storage memiliki 256 GB. Diluar itu, OnePlus ikut menjejalinya dengan pengisi daya 30W paling baru. Dengan visual, OnePlus 6T McLaren Edition mempunyai penampilan yang serupa dengan Oppo Find X Lamborghini Edition.

6T McLaren Edition mempunyai panel belakang hitam mengkilap dengan skema serat karbon di bawahnya yang muncul bila terserang sinar. Bagian samping serta bawah piranti mempunyai sinyal aksen Papand Orange yang cemerlang pada pojok spesifik. Logo McLaren ada juga dibagian belakang piranti.

Warp Charge 30 hampir serupa impresifnya 6T McLaren Edition. Pengisi daya dalam paket ritelnya ini mengemas 30 watt daya serta mentransfernya ke piranti lewat kabel warna oranye yang solid. OnePlus sesumbar jika charger barunya ini bisa isi baterei sampai 50 % dalam tempo 20 menit.

6T McLaren Edition sendiri dikemas dengan monitor AMOLED Optik dengan resolusi 1.080 x 2.340 pixel. Suport yang lain ialah dual-camera belakang 16 MP dengan aperture f/1.7 serta camera depan 16 MP dengan aperture f/2.0.

Diluar itu, smartphone ini juga diperlengkapi dengan pemindai sidik jari di monitor dan suport chipset favorit Qualcomm, yaitu Snapdragon 845. Untuk penjualan perdana, smartphone ini akan di jual di Eropa Barat serta Amerika Utara di harga US$ 699 atau seputar Rp10 juta-an. 
Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel