Bersaing dengan Huawei P20 Pro, LG V40 Miliki Tiga Kamera Belakang - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

Bersaing dengan Huawei P20 Pro, LG V40 Miliki Tiga Kamera Belakang


JAKARTA, Ahli Teknology - Vendor asal Korea Selatan, LG diberitakan akan meluncurkan smartphone andalan ke-2 tahun ini dalam beberapa waktu yang akan datang. Beritanya, hp ini akan tidak diumumkan di IFA 2018.

Dikutip Ubergizmo, LG dipercaya meluncurkan piranti ini pada Oktober atau November. Akan tetapi pihak LG belumlah menjelaskan apapun mengenai LG V40 pada sekarang ini. Bocoran tentang LG V40 terlihat dalam beberapa render yang membuka info dari piranti mendatang. 

Smartphone itu diberitakan akan mempunyai lima camera sebab mempunyai skema tiga camera (triple kamera) di belakang (20MP primer, 16MP wide-angle, serta 13MP telephoto sensors) serta dual camera depan dengan skema pengenalan muka 3D di takik (notch) bilah hitam serta mempunyai bentuk serupa dengan G7.Hadirnya feature triple kamera membuat sama dengan hp Huawei P20 Pro. 
LG V40 nampaknya coba menarik minat customer yang suka pada hp untuk keperluan photografi. 
LG V40 akan mempunyai headphone jack 3.5mm, port USB-C, serta tombol piranti keras ke-3 yang peluang akan dipakai untuk buka Asisten Google.Laporan awal mulanya, merekomendasikan LG untuk kirim kurang dari satu juta unit LG V40 sesudah dapat kirim sekira 1,5 juta unit dari LGV30. Smartphone andalan yang lain seperti LG G7 di tahun ini pula tidak penuhi keinginan. Walau demikian, LG menggerakkan maju dengan lakukan pembaharuan pada seri V. 

Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel