6 Gadget Super Bagus nan Mutakhir Ini Sayangnya Tidak Laris di Market - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

6 Gadget Super Bagus nan Mutakhir Ini Sayangnya Tidak Laris di Market


  • Ahli Teknology - Semakin kesini, semakin banyak lho gadget bagus yang di luncurkan dalam dunia ini. Beberapa salah satunya mengangkat tehnologi mutakhir terbaru serta tidak jarang desainnya betul-betul inovatif serta baru. 

Sayangnya, walau telah mengangkat tehnologi mutakhir terbaru dan design yang inovatif nyatanya ada banyak saja gadget bagus yang tidak laris alias kurang disukai saat dilepaskan di market. Ingin tahu tidak sich, gadget apa yang disebut? Yuk baca langsung daftarnya berikut ini. 

1. Google Glass 
Sudah sempat jadi buah bibir saat masih juga dalam format ide, kenyataannya Google Glass tidak disukai cocok sah launching. Walau sebenarnya tehnologi yang diusungnya cukuplah bagus lho yaitu kacamata dengan camera yang mempunyai manfaat serupa dengan smartphone. 

Menurut berita yang tersebar, kegagalan Google Glass ini diantaranya dipacu sebab fungsinya masih tetap dipandang aneh serta sangat mutakhir. Hingga, ada banyak orang kurang tertarik dengan piranti kebanggaan Google ini. 


2. iPod Hi-Fi 
Jika kamu Apple Fans Boy, tentu akrab dengan gadget yang satu ini. Gagdet hasil kerjasama dengan Bose yang di luncurkan pada tahun 2006 ini sayangnya kurang disukai sebab harga nya memang mahal sekali yaitu seputar Rp4,7 juta-an. 
3. Samsung Galaxy Catatan 7 
Dapat disebut, ini ialah masalah kegagalan produk terbesar selama riwayat. Ya, sebab kegagalan produk satu ini saham Samsung dilaporkan sudah sempat terjun bebas. 

Seperti didapati, fakta kegagalan dari Galaxy Catatan 7 ini ialah sebab masalah ledakan tag seringkali berlangsung serta ada yang sampai melukai pemakai. Bahkan juga, beberapa penerbangan sampai melarang penumpangnya naik pesawat bila didapati membawa Samsung Galaxy Catatan 7. 
4. BlackBerry Priv 
Gagdet pertama BlackBerry yang memakai OS Android ini pula diklaim tidak berhasil di market. Faktanya, beberapa orang telah tidak tertarik dengan apapun produk perusahaan yang berpusat di Kanada ini terkecuali sich produk BBM alias BlackBerry Messenger yang sampai sekarang ini masih tetap laku digunakan penduduk Indonesia. 



5. Proyek Ara 
Sudah sempat dikenalkan menjadi ide, kenyataannya produk Google ini dilaporkan tidak berhasil serta ditarik dari market. Faktanya, Google mengutarakan bila skema hp Proyek Ara ini cukuplah susah serta harga nya diprediksikan akan mahal sekali. 

Jadi, daripada malu seperti Samsung dengan Galaxy Catatan 7-nya jadi Google juga akan memutuskan untuk tidak melanjutkan produksi hp ini. 
6. Motorola Rokr E1 
Hp bikinan Motorola ini pula dilaporkan tidak berhasil di market alias tidak laris. Faktanya, sebab beberapa orang tidak tertarik dengan ide hp yang mengangkat iTunes alias perpustakaan musik punya Apple. 

Sayang sekali yah, gadget-gadget ini tidak laris di market. Walau sebenarnya dari design serta manfaat super bagus lho! 
Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel