Pujian Fotografer Pro untuk kamera Sony Experia 1 ii - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

Pujian Fotografer Pro untuk kamera Sony Experia 1 ii


AhliTeknology - Walaupun belum dijual sampai sekarang ini, Sony nampak lumayan rajin mempromosikan smartphone jagoannya, Xperia 1 ii. Promo terbaru dapat kita liat di channel YouTube formal Sony Xperia.

Belum lama ini sony meng-upload suatu video testimoni dari seseorang fotografer Pro yang sangat berpengalaman. Namanya Nick Didlick. Di video itu Nick menceritakan pengalamannya memakai kamera Xperia 1 ii yang katanya mirip kamera pro.

Nick sendiri juga pengguna kamera Sony Alpha 9. Pengalaman Fotografer nya udah lebih dari 40 tahun. Yang paling didemenin Nick dari kamera Xperia 1 ii adalah fitur Photography Pro. Ini aplikasi kamera spesial untuk pengguna Xperia 1 ii dapat memakai mode manual seperti kamera Sony mirrorless.


Sony Xperia 1 ii memakai lensa kaca Zeiss pertama yang ikut didukung fitur continuous shot sampai 20 frame per detik serta eye tracking untuk mata manusia dan hewan. Nick juga menyanjung kehebatan kamera Xperia 1 ii yang dinilai begitu cepat pas dipaka buat memotret objek bergerak.

Tidak cuma itu, Nick juga memuji layar Sony Xperia 1 ii yang dinilai bisa menyajikan visual gambar sangat baik. Xperia 1 ii memakai panel OLED 6, 5 inci dengan resolusi native 4K dan aspek rasio 21: 9 yang memanjang.

Sedangkan bagian kameranya, Xperia 1 ii mempunyai 3 lensa 12 MP disetiap lensa, lensa utama wide, lensa ultrawide, serta lensa telephoto. Plus terdapat satu bonus lensa 3D ToF buat membantu menghitung pergerakan objek bergerak.

Tetapi sayangnya, sampai saat ini Xperia 1 ii belum pula ada di pasar smartphone manapun. kapankah Xperia 1 ii ini akan dirilis?


Tulis Komentar
Tutup Komentar

1 Response to "Pujian Fotografer Pro untuk kamera Sony Experia 1 ii"

Anonymous said...

mantull

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel