Berikut adalah permainan tersulit - Ahli Teknology
Advertisement
Advertisement

Berikut adalah permainan tersulit


Dalam perubahannya, beberapa pengembang atau developer game memberi dikit pengembangan dengan menyediakan satu titik masalah yang ke arah pada suatu pilihan susah. Dengan begitu, game yang diberikan ikut lumayan menarik serta interaktif, sebab nanti ketetapan pilihan yang kita bikin akan punya pengaruh pada jalan cerita game yang akan datang. 

Nah, karena itu AhliTeknology akan meringkas sekitar 5 game yang mendatangkan beberapa pilihan yang begitu susah. Lalu apa game dengan beberapa pilihan susah itu? 

Dalam game ini kita akan bertindak menjadi Max Caulfield yang mempunyai satu potensi untuk kembalikan waktu yang terjadi. Pada permainannya, kita akan ditempatkan pada suatu peristiwa yang begitu memusingkan, pasalnya bila kita kembali untuk memakai kemampuan jadi sama juga kita membiarkan Chloe terbunuh, akan tetapi di lain sisi bila kita menjaga Chloe jadi kita mesti siap untuk lihat Arcadia Bay hancur oleh badai. 

Dalam permainannya, kita akan ditempatkan oleh satu pilihan susah, pasalnya sesudah kita sukses menaklukkan Four Kings di New Londo kita akan berjumpa Darkstalker Kaathe yang akan memberi alternatif lain, yakni menaklukkan Lord Gwyn jadi Dark Lord dan akhiri Age of Fire. 

Pilihan susah itu akan kita jumpai, waktu sesudah kita tuntas bertemu dengan Kingseeker Frampt yang memerintah kita untuk menggantikan tempat Lord Gwyn untuk menahan Lordran jatuh ke jaman kegelapan. 

Pada game ini kita akan ditempatkan pada pilihan yang sangat-sangat susah, pada gameplay-nya kita akan diperintah oleh pihak walikota untuk melulutkan satu bom yang punya potensi meledak. Akan tetapi saat kita berusaha untuk melulutkan bom itu, kita akan berjumpa dengan lelaki bernama Mister Burke yang tawarkan kita untuk meledakkan bom, apabila kita menuruti perintah Mister Burke kita akan mendapatkan imbalan besar, akan tetapi di sisi lain kita jadi seseorang yang menyebabkan kehancuran besar berlangsung. 

Game yang diadaptasi dari komik serta serial TV ini akan membimbing kita dalam keadaan yang begitu susah, dimana pilihan susah ini akan kita jumpai sesudah kita melawan serangan zombie. Pada permainannya, kita akan ditempatkan oleh satu pilihan yang mewajibkan kita untuk pilih selamatkan Doug atau Carley, dari ciri-ciri yang kita selamatkan itu akan berefek pada jalan cerita setelah itu. 

Game yang cukup memusingkan beberapa pemainnya ini, adalah satu game RPG dengan beberapa plot yang sama-sama terkait untuk bangun satu jalan cerita di tiap-tiap permainannya. Dalam permainannya, kita akan bertindak menjadi Geralt yang ditempatkan pada pilihan susah. Pasalnya bila kita pilih Iorveth, jadi kita di kirim ke kota Vergen yang disebut satu kota kurcaci, apabila kita pilih Roche, kita akan diletakkan di tempat perkemahan Kaedweni. 

Nah, itu game dengan beberapa pilihan sangat susah yang AhliTeknology kumpulkan. Akan tetapi dengan kita mainkan ke lima game diatas, kita bisa mengasah potensi otak kita untuk berfikir dengan lebih gawat pada satu ketetapan yang akan kita mengambil. 

Baca Ikut: Aneh Sekali, Ini 5 Game dengan Jalur Narasi Sangat Absurd 
Tulis Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel